Tingkatkan Kemampuan Menulis Kader, FoSSEI Jawa Barat Adakan Pelatihan Menulis Artikel untuk Media Online

0

 

FoSSEI Jawa Barat lakukan pelatihan
SEO, Kiat menulis artikel untuk media Online

FoSSEI Jawa Barat- Pada hari Minggu 19 Maret 2023 FoSSEI Jawa Barat melakukan pelatihan SEO dengan fokus menulis artikel untuk media online.


Pelatihan menulis artikel populer ini diikuti oleh 20 kader FoSSEI yang tersebar di 25 KSEI se-regional Jawa Barat.


Pelatihan yang dilaksakan secara daring terebut dibuka langsung oleh Siti Jahro Muawanah selaku Sekretaris Jenderal FoSSEI Jawa Barat.


Siti Jahro berharap pelatihan menulis artikel populer untuk media online ini dapat memberikan wawasan dan meningkatkan kemampuan setiap peserta.


“Saya berharap, semoga pelatihan ini bisa memberikan dampak positif dan meningkatkan kemampuan para peserta,” ungkap Jahro dalam sambutannya.


Pelatihan ini diisi langsung oleh Asep Iskandar selaku Kepala Departemen Media dan Informasi FoSSEI Jawa Barat.


Menurutnya, pelatihan ini merupakan serangkaian program yang akan dijalankan guna membentuk kontributor media FoSSEI Jawa Barat.


“Pelatihan ini akan tidak hanya sebatas seremonial menggugurkan kewajiban saja, namun akan ada tindak lanjutnya,” ungkap Asep pada akhir sesi pelatihan.


“Tindak lanjut dari pelihan ini, diharapkan para peserta dapat menjadi contributor media FoSSEI yang bertugas menulis artikel satu kali dalam seminggu,”tambahnya.***

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)